Pinocchio dan Birth of Beauty Bakal Hadir di Layar RCTI

Minggu, 19 April 2015 - 13:41 WIB
Pinocchio dan Birth of Beauty Bakal Hadir di Layar RCTI
Pinocchio dan Birth of Beauty Bakal Hadir di Layar RCTI
A A A
JAKARTA - Dua drama Korea Selatan (Korsel) yang mendulang sukses di negeri asalnya, Pinocchio dan Birth of Beauty, bakal menghibur para penggemar Korean Drama (K-Drama) di Tanah Air. RCTI akan menayangkan dua drama laris ini.

Supervisor Divisi Program Research and Development RCTI Adrian Surya mengatakan drama ini merupakan drama terbaru yang bakal ditayangkan RCTI dalam waktu dekat. Pinocchio dipilih karena rating di Korsel sangat tinggi.

"RCTI memiliki drama Korea terbaru yang berjudul Pinocchio. Lalu ada Birth of Beauty juga yang bakal ditayangkan oleh RCTI," ungkap Adrian.

Drama Pinocchio yang dibintangi Lee Jong Suk dan Park Shin Hye memang menjadi drama terlaris di Korea maupun di luar Korea. Cerita yang menarik dengan unsur cinta yang menyentuh menjadikan drama ini paling populer di awal tahun.

Sementara, Birth of Beauty yang dibintangi Joo Sang Wook dan Han Ye Seul merupakan drama yang bergenre komedi cinta. Drama yang mengisahkan tentang seorang wanita yang melakukan operasi plastik hingga menemukan cinta sejati ini sangat menarik ditonton.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)